9/1/11

Hujan itu Indah


Sesaat ketika menatapmu
Aku mulai mengerti
Sekian kata yang pernah terangkai indah

Sedetik berlalu
Menjauh hingga ujung nadi
Aku mengerti

Bukan tak pernah berhenti
Sejenak mengerti
Sekilas indah parasmu


Bukan kata ini yang mewakiliku
Bukan kata ini siratan hatiku

Akankah kau memelukku erat
Sesaat
Seperti ketika kau
Menyelaraskan kemejaku dengan senyummu

Semua kini tersenyum menatap
Tak harus ada yang diakhiri
Biarkan tetap seperti ini
Seperti ketika itu
Semua terasa indah

Untuk yang tersenyum

Malam mulai beranjak
Pagi pun selalu menepati janjinya
Untuk tetap menyelimuti

Aku masih berdiri
Masih tersenyum seperti dulu
Masih menatapmu
Masih mengernyitkan dahi untuk menggodamu
Masih seperti dulu

Tersenyum
Memang harus seperti itu
Tak ada lagi yang lebih indah

Hujan mengiringi hari ini
Membasahi hati setiap insan
Menyegarkan yang kering

Aku tak ingin pergi hari ini
Aku ingin tetap disini
Menatap hujan dari jendela
Hujan yang turun itu

Aku ingin menikmatinya
Dengan tersenyum, tentunya

Indah
Sungguh indah

Tetes demi tetes
Mereka pun berlomba turun
Tetap dengan senyum

Aku masih menatapnya
Masih dari jendela

Hanya dari jendela
Aku menatap hujan itu

Masih dengan senyum
Kuhapus noda yang menempel
Di jendela kamarku

Hujan itu gerimis
Membasahi

Malang, 1 September 2011

No comments:

Post a Comment

Terima kasih untuk berkomentar. Saya tunggu kabar kamu, selanjutnya.

Saya Hisyam Suratin, salam.