7/31/11

Karena Cinta


Cinta
Yang membuatku mengenalmu
Yang hadirkan senyum untukku
Yang indah
Itu dirimu

Beribu kata tak cukup
Tak pernah cukup



Bila dewa cinta hadir
Kumohon dia tak pernah pergi
Agar aku bisa mengadu padanya
Setiap saat
Bahwa aku mencintaimu

Puisiku tak lagi seindah dulu
Karena dirimu
Lebih indah dari semua

Aku bahagia mencintaimu

Lalu apakah aku tak pernah sakit karenamu ?
Jawabku : selalu
Aku sakit saat melihatmu bercerita dengan dia
Melihatmu bersama siapa
Aku egois untuk itu,

Aku cemburu
Begitu cemburu
Selalu cemburu
Karena aku mencintaimu

Tapi aku yakin
Akan hatiku dan cintamu
Akan cintaku dan hatimu
Cinta dan hati kita
Tulus dan setia menjaga untuk selamanya

Malang, 31 Juli 2011

No comments:

Post a Comment

Terima kasih untuk berkomentar. Saya tunggu kabar kamu, selanjutnya.

Saya Hisyam Suratin, salam.