7/6/11

Mutiara Hatiku


Memberi setiap jengkal tubuhku warna
Itulah caramu mengindahkanku
Mewarnai setiap sudut anganku
Aku melayang oleh senyummu

Berjalan mengikuti kata hati
Kulihat dirimu diujung sana
Diujung ruang nafasku

Melihatmu menari bersama senyummu
Aku mati
Mati oleh pesonamu
Menyirami dahaga cinta
Yang kering karena,

Kau beri cinta dalam setiap langkamu
Langkah yang mengiringi senyummu
Kau beri senyum untuk cinta

Bukan salahmu
Saat aku terjatuh dalam jurang hatimu
Juga bukan salahmu
Saat kau mengisi setiap sudut ruang imajiku

Mencintaimu aku bahagia
Merasa menjadi seorang raja
Berkuasa dalam setiap sudut pandangku
Itu hanya mencintaimu,

Tak pernah terpikir yang terjadi
Saat kata “ aku mencintaimu tulus “
Terucap dari bibir mungil penuh pesona itu,
Akankah aku melayang
Mengelilingi ruang imaji setiap insan
Dan tersenyum menyapa

Tak pernah bisa terbayangkan
Yang pasti bahagia,

Satu anugrah terbesar yang Tuhan beri adalah mencintaimu
Aku bahagia olehmu
Mutiara Hatiku

Malang, 6 Juli 2011

No comments:

Post a Comment

Terima kasih untuk berkomentar. Saya tunggu kabar kamu, selanjutnya.

Saya Hisyam Suratin, salam.