8/30/10

Tersenyum Untukmu


Mencintai
Tak selamanya indah
Memberi tanpa harus menerima

Dicintai
Tak selamanya indah
Menerima tanpa bisa memberi


Menyusuri dinginya malam
Berbagi hal terindah
Dengan cinta kita bersama

Tak ada yang sanggup
Ditinggalkan oleh cinta
Tak ada yang ingin
Mencintai dan tak pernah dicintai

Memang sakit
Tapi aku harus menerima
Karena
Tak ada lagi yang boleh sakit
Karena sikap pecundang seperti aku

Aku malu
Saat meneteskan air mata
Tapi aku tak punya cara lain
Otak ini sudah buntu

Walau air mata berlinang
Aku masih bisa tersenyum
Karena SAHABATKU bahagia

Aku sadar
Cinta Tak Harus Memiliki
Tapi aku tak pernah menyesal
Telah mencintai

Satu hal yang kumohon darimu
Izinkan Aku Tersenyum Untukmu

Malang, 30 Agustus 2010

No comments:

Post a Comment

Terima kasih untuk berkomentar. Saya tunggu kabar kamu, selanjutnya.

Saya Hisyam Suratin, salam.